Sejarah Penemu Komputer ( Ulasan )

Mari kita mengulas kembali sejarah penemu komputer. yang di era Teknologi yang modern seperti SAAT inisial, Komputer Bukan Lagi Barang Mewah Yang menjadi hanya dimiliki Oleh orangutan-orangutan tertentu. Namun Komputer sudah menjadi sebuah kebutuhan * Bagi 'masyarakat. Kini, sudah merambah Komputer Ke berbagai Kalangan. Di pemerintahan, vehicles, Industri, Sekolah, bahkan sampai FUNDS Kalangan ibu Rumah Tangga. Bagaimanakah Mutasi mulanya Komputer diciptakan? mari simak penjelasan nya,,

FUNDS awalnya Komputer Masih berupa Alat hitung Yang ditemukan Oleh Blaise Pascal FUNDS years 1642. Ketika ITU Pascal baru Negara berusia 18 years. FUNDS awalnya Pascal membuat Kalkulator Yang besarbesaran sebut sebagai Kalkulator Roda numerik ITU (kalkulator roda numerik) untuk membantu ayahnya melakukan perhitunagn before.

Kemudian FUNDS years 1822 Charles Babbage mengemukakan idenya mengenai sebuah Alat / Mesin Yang diberi NAMA Mesin Differensial. Mesin / Alat nihil dapat membantu manusia Dalam, melakukan perhitungan rumit Yang.

Artikel Baru menggunakan Tenaga Uap, Mesin nihil dapat menyimpan Program Dan dapat melakukan kalkulasi Serta mencetak hasilnya secara MAMPUS. Penghasilan kena pajak BEKERJA Artikel Baru Mesin Differensial selama Sepuluh years, Babbage Tiba-Tiba terinspirasi untuk memulai membuat Komputer keperluan umum Yang PERTAMA, Yang disebut Analytical Mesin. Mesin inisial dimaksudkan sebagai Mesin pemanipulasi simbol UMUM, Serta mempunyai beberapa karakteristik Bahasa Dari Komputer modern.

FUNDS years 1937 Dr John V Atanasoff Dan Clifford Berry mendesain Komputer digital Elektronis PERTAMA. Artikel Baru NAMA ABC (Atanasoff-Berry Computer). ABC hanya dapat Menghitung tambah Dan kurang. Atanasoff Berry Computer (AKA ABC) merupakan Komputer Elektronik PERTAMA Yang memiliki Kendaraan bermotor lebih Bahasa Dari £ 700. Mesin baru Negara inisial dapat mengerjakan 29 penghitungan secara bersamaan.

FUNDS years 1943 selama Perang Dunia II, ilmuwan Inggris Yang Bernama Alan Turing mendesain Komputer Elektronik KHUSUS untuk Tentara Inggris. Digunakan untuk menembus pertahanan Jerman Kode. Tahun 1944 Howard Hathaway Aiken membuat sebuah Komputer hitung digital PERTAMA Yang diberi NAMA Mark I. Alat inisial memiliki Luas 7,45 kesemek x 50 kesemek, Artikel Baru Kendaraan bermotor 35 ton. Mark I dapat digunakan untuk Menghitung probabilitas. Kemudian FUNDS 1945 Dr John von Neumann mendesain Electronic Discrete Variable Automatic Computer (EDVAC) Artikel Baru sebuah Memori untuk menampung BAIK data program ataupun.

FUNDS 1946 Dr John W. Mauchly Dan J. Presper Eckert, jr. membuat ENIAC (Electronic Numerical Integrator Dan Komputer) Yang merupakan Komputer skala Anda Besar PERTAMA di Dunia. Oleh KARENA ITU, Dunia mengetahui kedua orangutan inisial sebagai penemu Komputer. ENIAC tidak hanya dapat Menghitung tambah kurang Kali * Bagi, TAPI JUGA dapat diprogram untuk melakukan proses penelaahan Sederhana. Dibanding Mark I Yang hanya dapat Menghitung, dapat dilihat bahwa ENIAC adalah Komputer PERTAMA di Dunia.

FUNDS Mutasi 1960-an, MULAI bermunculan Komputer Generasi kedua sepenuhnya menggunakan transistor. Mereka JUGA memiliki Komponen-Komponen Yang dapat diasosiasikan Artikel Baru Komputer FUNDS SAAT Suami: printer, penyimpanan Dalam, disket, memori, sistem Operasi, Program Dan. Para ilmuwan kemudian berhasil memasukkan lebih BANYAK Komponen-Komponen Ke Dalam, suatu chip yang Tunggal Yang disebut semikonduktor. Hasilnya, ukuran Komputer menjadi semakin Kecil KARENA Komponen-komponennya dapat dipadatkan Chip Dalam,.

Dari berbagai Sumber

0 komentar:

Post a Comment