Tutorial Menghapus Akun Facebook ( delete acount )

Kebanyakan pengguna Facebook kebingungan saat ingin menghapus akun facebook secara permanen, Karena selama ini pihak Facebook hanya menunjukkan tombol menonaktifkan akun FB sementara, tapi sengaja menyembunyikan tautan (link) untuk menghapus akun Facebook secara permanen

Berikut inilah cara menghapus akun Facebook selamanya secara permanen. Namun sebelum mengeklik tautan (link) Delete Account ini — yang sengaja tidak diperlihatkan pihak Facebook secara transparan dari menu Settings — sebaiknya anda lebih dahulu menghapus semua data didalamnya. Sebab, saya pernah membaca, walaupun akun FB telah dihapus permanen, tapi masih ada sebagian data yang tertinggal, seperti komentar yang anda tulis di Status orang lain, dan Halaman (Page) yang pernah anda ikuti sebagai anggota.

Baiklah langsung saja, ikuti tutorial berikut ini :

1. Pertama login ke akun facebook yang ingin di hapus.
2. Kemudian masukan masukan alamat berikut kedalam http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account web andress. seperti contoh gambar dibawah.


3. Lalu akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

4. klik Hapus Akun Saya.
5. setelah anda klik maka akan muncul seperti yg tertera pada gamabar, dan anda diwajibkan masukkan sandi anda dan ketikkan tulisan yang muncul dalam gambar sebagai kode pemeriksaan untuk memastikan anda bukan robot.


6. Jika sudah, Klik  Oke. 6. Lalu akan muncul peringatan bahwa akun facebook anda telah dihapus. Namun masih bisa dikembalikan sebelum 14 hari setelahnya. Jika ingin tetap menghapusnya, jangan buka akun facebook tersebut sebelum 14 hari.


untuk mengaktifkan kembali facebook ada kesemula, Klik Ini.

semoga tutorial diatas bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment