Rasakan Ciuman Lady Gagar dengan eKiss

Buat penggemar lady gaga banyak yang gila – gilaan ingin diciumin olehnya. Mungkin ini satu – satunya jalan bagi si fans itu untuk mendapatkan kiss dari idolanya. Ilmuwan Jepang baru-baru ini menciptakan teknologi baru yang memungkinkan pengguna internet bisa merasakan ciuman selebriti dunia, ya salah satunya lady gaga. Teknologi ini disebut eKiss

Nobuhiro Takahashi,dialah yang menciptkan teknologi tersebut. Dia seorang mahasiswa pasca sarjana di Jepang, membuat alat perasa yang ditempel di mulut seseorang. Bentuknya serupa selang bermesin yang tersambung dengan komputer. Alat itu bisa menyalurkan getaran yang dikirim dari dunia maya.

Rasakan

Ada berbagai jenis ciuman yang bisa dilakukan, bahkan french kiss pun bisa. Sebenarnya, alat ini ditujukan bagi pasangan yang jarang bertemu. Pada dasarnya alat ini bekerja dengan merekam getaran atau gerakan mulut kemudian di letakkan di dunia maya, setelah itu baru bisa digunakan oleh pasangannya.

Lah, trus gimana kalo mau ciuman sama lady gaga ? Ya tergantung si burung gagak, kalo dia mau merelakan “ciumannya” dinikmati banyak fans-nya ya bisa. ehehhehe. Sama juga kalo mau merasakan ciuman dari artis – artis lain.. kwakakaka…

Menurut Nabuhiro, alat itu masih belum sempurna dan terus dikembangkan. Masih belom ada bayangan neh gimana jadinya alat itu kalo udah 100% jadi.

0 komentar:

Post a Comment